• RSS
Latest Post
Loading...

Sunday, November 22, 2015

Cara Mencegah Demam dan Flu Yang Tidak Banyak Orang Tahu

in Health
Mencegah Demam dan Flu
Setelah Indonesia berganti musim penghujan, maka penyakit pun rentang akan menyerang kita. Untuk itu anda perlu untuk mencegah penyakit ringan seperti demam dan juga flu. Karena pergantian cuaca yang tak menentu juga pemicu penyakit menimpa tubuh kita sehingga kita tidak nyaman untuk beraktivitas jika tubuh terkena penyakit.  Kadang orang yang rajin cuci tangan, mebersihkan benda-benda, tetapi masih tetap terkena penyakit rumah karena memang cuaca tidak mendukung. Berikut cara mencegah demam dan flu:

Minum The Hangat
Menurut penelitian meminum the hangat saat musim demam dan flu karena uap dalam the hangat dapat mencegah kuman yang bisa saja membuat anda sakit.

Vitamin D
Menurut penelitian dari seorang dokter chiropractic, bahwa tidak hanya vitamin C saja yang membuat kekebalan tubuh. Tetapi vitamin D juga dapat membuat kekebalan tubuh yang luar biasa. Jadi anda bisa berjemur di sinar matahari pagi untuk mendapatkan vitamin D.- Kesehatan

Bermain Kotor-kotoran
Bermain kotor-kotoran seperti di lumpur membuat panjang tehadap kekebalan tubuh. Semua orang beranggapan bermain kotor-kotoran debu atau lumpur malah menyebabkan penyakit. Tetapi percaya atau tidak, bahwa menurut penelitian bermain kotoran tidaklah buruk.



Baca Juga: Inilah Penyebab Dari Rambut Rontok

Jaga Tubuh Tetap Dehidrasi
Pada musim apapun, untuk menjadikan tubuh tetap terdehidrasi memang sangat penting. Pada cuaca yang dingin dapat menyebabkan kehilangan cairan sehingga membuat kering pada selaput lendir, sehingga membuat anda terkena penyakit. Untuk itu anda perlu melakukan tubuh anda tetap terdehidrasi.