• RSS
Latest Post
Loading...

Friday, November 20, 2015

Harga MotoGP Indonesia Sangat Mahal, Stop Untuk Mengadakannya!!

in Sport
Harga MotoGP
Mungkin selama ini anda ingin sekali Indonesia menjadi tuan rumah Moto GP. Iya, semua orang Indonesia yang suka dengan bidang olahraga Moto GP ini menginginkan Indonesia bisa menjadi tuan rumah Moto GP. Ternyata untuk mewujudkan impian tersebut tidaklah mudah dan tidaklah murah. Mungkin menurut kalian itu hal yang bisa di lakukan dengan mudah dengan cara membuat sirukuit dan langsung bermain di sirkuti tersebut. Tetapi pemikiran tersebut tidak semudah seperti itu. MotoGP Indonesia.

Negara yang ingin menjadi tuan rumah Moto GP harus membayar 6-12 juta dolar US. Dan Indonesia jika ingin menjadi tuan rumah Moto GP harus membayar 7 juta dolar US atau sekitar 95 miliar rupiah per tahunnya. Memang sangat mahal untuk Negara kita yang dimana ekonomi Indeonsia sendiri tidak sebagus yang lainnya. Kemungkinan uang sebesar itu akan lebih baik di pergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan daripada untuk membayar hal yang memang bisa di bilang tidak penting itu. Karena masih banyak orang Indonesia yang tidak bisa makan, tidak punya rumah. Tetapi uang tesebut bisa di tutupi dengan uang dari penjualan tiket, dan harga tiket bisa terserah pada penyedia sirkuit.- Sepintas Berita

Jadi anda yang menginginkan Indonesia menjadi tuan rumah Moto GP akan lebih baik ikut menolak mengadakan moto GP di Indonesia karena itu semua buang-baung uang Negara.