• RSS
Latest Post
Loading...

Sunday, November 22, 2015

Cara Membuat Kaca Mobil Tetap Bening dan Kinclong

in Otomotif
Kaca Mobil Tetap Bening
Ketika musim hujan, kaca mobil akan terlihat basah dan sisa-sisa air tesebut membuat kita terganggu karena menghalangi pandangan saat menyetir. Untuk mengatasi hal seperti ini anda tidak perlu pergi ke sebuah salon mobil yang mahal, karena dengan sebuah cairan ajaib anda sudah dapat membuat kaca mobil anda tidak ada bekas air hujan yang menempel dan mengganggu aktivitas nyetir anda. Dengan cairan ini sangat mudah untuk di gunakan karena anda sendiri dapat melakukannya dirumah tanpa harus memanggil orang yang berpengalaman. Yaitu menggunakan cairan bernama water repellent. Untuk cara menggunakannya berikut cara membuat kaca mobil tetap bening dan kinclong:

Semprotkan cairan tersebut ke kaca mobil, setalah itu ratakan menggunakan spon. Pastikan hingga merata ke semua kaca. Setelah merata kemudian di poles dan dibersihkan. Cairan ini ber merek Rain X. Harganya sangat murah tapi berkualitas, yaitu hanya Rp 110.000 sudah dapat di gunakan untuk berkal;i-kali. Jadi untuk ini tidak perlu membawa mobil anda ke salon, karena hanya dengan cairan bernama Rain X sudah dapat membuat mobil anda menjadi kinclong dan bersih.- Berita Otomotif

Kebeningan pada kaca mobil sangat penting, khusunya pada kaca mocil depan karena saat menyetir membutuhkan kaca yang bening agar jarank pandang sang sopir dapat leluasa melihat depan, sehingga kaca yang bening membuat menyetir menjadi tenang dan nyaman tentunya. Nah semoga artikel sederhana ini bermanfat untuk anda yang hendak menyetir mobil setiap hari.