• RSS
Latest Post
Loading...

Sunday, November 22, 2015

Inilah Cara Menggunakan Trik Internet Gratis Pada Telkomsel

in Teknologi
Semua orang saat ini membutuhkan koneksi internet untuk mencari informasi atau sekedar beraktivitas di media social. Indonesia sendiri sangat banyak sekali pengguna internet. Tetapi dengan banyaknya pengguna internet, para operator pun mencari ke untungan lebih dengan cara mematok harga paket internet yang sangat mahal dan terbatas dan kadang koneksi internet juga tidak stabil. Dengan adanya hal seperti itu di Negara Indonesia, banyak sekali orang yang mencari trik internet gratis. Itulah penyebab internet gratis sekarang semakin bisa di lakukan. Jika operator memberikan harga yang tidak terlalu mahal, kemungkinan trik internet gratis tidak ada. Jadi untuk operator yang sedang membaca artikel ini bisa menurunkan harga paket internet, sehingga kami masyarakat kecil bisa menikmati internet legal.

Trik Internet Gratis

Karena harga internet sangat mahal disini saya akan berbagi cara menggunakan internet gratis pada telkomsel. Ingat ini trik tidak untuk di perjual belikan dan tidak di bagi-bagikan ke orang lain. Jika anda mengetahui cukup gunakan saja dan nikmati saja. Karena sekarang banyak sekali yang baru bisa menggunakan internet gratis langsung menjual trik tersebut, padahal trik internet gratis mereka mengambil dari sampah.
 


Baca Juga:  Cara Menghemat Baterai Android Yang Cepat Habis

Jadi anda bisa menggunakan kartu telkomsel lalu kunjungi url ini:
http://zonagratis.telkomsel.com/assets/mobile/js/jquery.php?q=http%3A%2F%2F*******%2F

Agar bisa menjadi gratis ubah tanda ****** menjadi alamat yang anda tuju. Contohnya seperti ini: http://zonagratis.telkomsel.com/assets/mobile/js/jquery.php?q=http%3A%2F%2Fsepintasberita1.blogspot.com%2F

Lalu anda klik enter untuk memulai mengaksesnya. Sekarang nada bisa menggunakan trik internet gratis telkomsel. Ow iya, pastikan nomor anda tidak ada pulsa dan juga tidak ada kuotanya untuk menghindari tersedotnya pulsa dan kuota. Nah seperti itulah cara trik internet gratis pada telkomsel. Selamat mencoba!!