• RSS
Latest Post
Loading...

Sunday, November 22, 2015

Inilah Penyebab Dari Rambut Rontok

in Health


Sepintas Berita - Kemungkuinan anda pernah melihat rambut anda tertinggal di sebuah sisir anda. Itu merupakan hal yang sangat menakutkan bagi wanita karena mengalami rambut rontok sehingga mahkota terindah di kepala semakin menipis. Iya benar sekali, bagi seorang wanita rambut semurapakan mahkota yang sangat berharga karena dengan rambut membuat mereka semakin indah dan menawan. Untuk itu anda perlu mengetahui penyebab dari rontoknya rambut anda.

Rambut Rontok

Rambut rontok biasanya terjadi karena kekurangan Vitamin D dan zat besi sehingga membuat mahkota anda semakin menipis dan terus menipis. Mnurut penelitian kekurangan Vitamin D2 juga bisa menyebabkan rambut semakin menipis, dan hal ini akan semakin buruk jika nutrisi tersebut semakin sedikit di dalam tubuh anda. Apabila anda menginginkan rambut anda sehat dan tebal anda harus mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan zat tersebut. Setidaknya anda dapat mengkosnsumsi 600 UI Vitamin D perhari, dan jika anda sudah berusia 71 tahun dapat 800 UI.

Vitamin D itu tidak hanya membuat tebal dan subur pada rambut, tetapi juga dapat menyehatkan, seperti mencegah penyakit kanker, jantung, dan juga utlang rapuh. Vitamin D bisa anda dapatkan dari makanan dan minuman seperti jus jeruk, susu, dan juga ikan salmon. Dengan mengkonsumsi setiap hari makanan tersebut anda sudah dapat membuat rambut anda tebal dan subur. Nah itulah salah satu penyebab rambut rontok. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih Sudah berkunjung.